Rabu, 07 September 2011

milkha and yudi..._.

aku punya sepupu mungil namanya milkha, tiap sore senin, rabu, dan jumat, aku main ke rumah dia, nemenin dia main sambil nunggu les malem..

namanya milkha, lucu bangetkaan yah..._.
dia itu anaknya aktif banget, suka nyanyi, goyang, nari, lari-lari, dan suka nangis kalo gue tinggal pergi :P

banyak banget cerita lawak sama milkha
milkha : ma! mau beli pemen mama!
tante : yaudah ambil aja duit matua di atas meja noh!
milkha : *ngambil 200perak*
tante : kok cuma 200perak sih yg diambil? gabisa beli apa-apa itu mah! nih... *ngasih 5000an kertas*
milkha : *ngelempar duitnya* ah inimah engga bisa beli pemen, cedikit ini duitnyaa!
gue : nih dedek kakak kasih 1000 biar bisa beli pemen yg banyaak *ngasih uang koin 1000an*
milkha : *ngelempar koin 1000annya* ah inimah gabica beli pemen! ini buat kelokan kaka caca!!"
gue : *lemes* ?!@#$%^&*
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
waktu itu lagi otw pulang dari mall sama bonyok kebetulan milkha juga mau main kerumah..
(di mobil)
gue : milkha... ayo goyang, kaka caca pasang lagi "bi-o-wai"nya nih
milkha : *goyanggoyang sambil nyanyi lagi playboy*
(tiba-tiba lagu abis terus jadi lagu dj earworm)
milkha : ah kaka caca!!! bi-o-wai aja!!! *ngancem sambil ngangkat hpnya tinggitinggi serasa mau nimpuk*
gue : iya-iya ampun-_-
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
waktu lagi main bola sama milkha dirumahnya...
gue : ayo mil kita main bola, tangkep ya bolanya... *ngelempar bola*
milkha : *berusaha nangkep bola tapi engga dapet-__-* lempar lagi! lempar lagi!
gue : ayo deh lagi, tangkep ya mil...
milkha : *bolanya kena tangan* aduh pedes! pedes! hahahaha *ketawa imut*
gue : *?* coba lempar ke kaka!
milkha : *ngelempar bola* nih!
gue : aduh! *soksok bolanya kena perut* sakit! sakit!
milkha : *kocar-kacir, meluk badan gue terus niup kencengkenceng* udah! sembuh-sembuh..!
gue : :3
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
masih banyak ceritanya ya berhubung udah malem, otak berasep entar... kapan-kapan lanjut lagi deh-_-



with her pink tutu dress hmm so cute!



oh iya ini siapa?


namanya shofi, dia itu temennya tetangga temen mantan saya-_- ya gitu deh ah ribet
terus ketemuan garagara pengen curhat, terus malah gila begini...


terus tibatiba ketemu gita sama temennya namanya yudi... temennya mau anniv gitu sama cewenya, dia pengen bikin hadiah spesial, gue akhirnya membantu membuat kartu dll, sedangkan dia, gita, shofi asik muter mall dan minta tanda tangan orang dan minta ucapan buat annivnya dia, hm cool (y)! *ya masuk cool lah ya berani cabut urat malu*
dan beginilah hasilnya....

 from left to right : yudi-gita-me-shofi

taken by : @pimpimpom
maaf yak, resolusinya engga bagus-_- soalnya taken by hp siih...


see ya!

6 komentar:

  1. hi!:) thanks for following my blog. I've followed yours back. cute cousin ;)

    BalasHapus
  2. you're welcome. nice to know you too:)

    BalasHapus
  3. she's soooo cute ! lucu deh baca ceritanya ! hahaha.

    anyway, have a great weekend!
    The Endless Wishlist

    BalasHapus
  4. she is very cute dear. anyway i am following your blog now :)

    BalasHapus
  5. your cousin is very cute! :3

    xoxo

    BalasHapus