Minggu, 12 Desember 2010

galau

gaenak banget ngerasain yang namanya galau dan galau..--"
rasanya pengen nangis tapi gatau apa yang mau ditangisin (?)
gitu juga followers yang suram sekali ahaha lupakan-_-
yaudah cerita di minggu ini..
gue operasi mata ikan akut (lebay) gue yang udah berbulanbulan lamanya nyangsang di kaki kiri gue yang manis ituu.. kalo yang gatau mata ikan, mata ikan itu kaya kutil, nonjol, dan rasanya nyeri banget. apa lagi kalo di biarin terus dan bisa beranak dalam waktu yang singkat. kaya di kaki gue ini, dari 1 jadi 10 wahaha..

 ini daging yang diambil kemaren

 ini sebelum di oprasi

 ini pas dioprasi, ini lagi dibakar, tapi sebelum dibakar, disuntik dulu dan itu menyakitkan sangat-_-

 nah ini abis dioprasi, dagingnya udah diambil dan jadi berlubang-lubang kaya ginii

ini paling serem ye!

dan garagara itu gue gabisa memakai sepatu macem-macem, kemana-mana pake sneakers atau sendal jepit.. waktu itu juga pergi ke mall pake sendal jepit terus sampe dikatain kakak kelas gue kaya orang kampung ahaha biarkan saja.. abis mau gimana lagi, pasrah deh--"
karena lukanya infeksi dan cukup parah, gatau deh kapan bener-bener bisa jalan normal :(

oh iya kemaren tanggal 7 desember ade gue, PRIMA CHRISTIN NATALIA SIAHAAN ulang tahun yang kesepuluh, semoga panjang umur, sehat selalu!!!


papa, prima, mama
wuuuuuush!


abang-prima
me-prima
prima-tante sanny
kado dari temen sekolah
kado dari gue
cukup ngerjain! ahaha

abis itu gue dan temen-temen sekelas dapet pelajaran MULOK yaitu EO. EO maksudnya event organizer. Di sini kita dikasih tugas buat bikin pameran yang sebenernya mirip bazar--" tapi yaudahlaah..
ini BEHIND THE SCENEnya ahaha pas lagi sibuk-sibuknya ngedekor ckck










dan pameran ini udah berakhir hehe, foto-foto pameran bakal di upload minggu depan!

akhirnya gue dapet SLR ahahaha
test! test! *norakdikit* LOL






latex jacket-yuan;grey top-chic simple

have a good weekend guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar